Prakiraan Cuaca Bali Rabu (4/1): Hujan Mereda saat Galungan, Waspada Angin Kencang

Rabu, 04 Januari 2023 – 07:54 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Rabu (4/1): Hujan Mereda saat Galungan, Waspada Angin Kencang  - JPNN.com Bali
Dampak cuaca ekstrem menyebabkan pohon tumbang di wilayah Denpasar. Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hari Raya Galungan yang turun pada Rabu hari ini (4/1) membawa berkah bagi semeton Bali.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi hujan lebat yang terjadi beberapa hari terakhir, mereda pada hari ini.

Namun, BMKG mengimbau masyarakat Bali untuk mewaspadai angin kencang yang terjadi di sebagian besar wilayah Pulau Dewata.

“Waspadai potensi hujan disertai petir di wilayah Bali bagian selatan dan angin kencang di sebagian besar kabupaten/kota di Pulau Dewata,” tulis BMKG dalam pernyataan tertulisnya.

Pada siang dan sore hari ini, cuaca di Bali secara umum berawan dan cerah berawan, kecuali Bangli yang diprediksi hujan ringan.

Pada malam hari nanti, hujan turun di sejumlah wilayah di Bali, sebagian berawan, seperti di Kota Denpasar, Gianyar, Klungkung, Badung, Tabanan, Jembrana.

Cuaca membaik pada dini hari, dominan berawan dan cerah berawan.

Suhu udara berkisar 22 – 32 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Bali Rabu hari ini (4/1): Hujan mereda saat umat Hindu merayakan Hari Raya Galungan, BMKG mengimbau waspada angin kencang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News