Prakiraan Cuaca Bali Selasa (29/11): Dominan Berawan, Waspada Tetiba Hujan Lebat

Selasa, 29 November 2022 – 07:35 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Selasa (29/11): Dominan Berawan, Waspada Tetiba Hujan Lebat - JPNN.com Bali
Ilustrasi hujan mengguyur Kota Tabanan. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memperkirakan hujan masih mengguyur wilayah Bali, Selasa hari ini (29/11).

“Waspadai potensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian timur, tengah dan utara,” tulis BMKG dalam pernyataan resminya.

Meski hujan masih mengguyur, tetapi secara umum cuaca hari ini di sebagian besar wilayah Bali cenderung dominan berawan.

Pada siang dan sore hari, cuaca di wilayah Karangasem, Gianyar, Klungkung, Kota Denpasar, dan Jembrana dominan berawan.

Hujan diprediksi hanya mengguyur wilayah Bangli, Buleleng, Tabanan, dan Badung utara.

Cuaca pada malam dan dini hari nanti tidak banyak berubah, dominan berawan, kecuali wilayah Jembrana yang diprediksi diguyur hujan ringan.

Suhu udara relatif hangat berkisar 24 – 32 derajat celsius.

Wilayah Bangli, Badung bagian utara dan Jembrana bagian tengah mencatatkan suhu terendah berkisar 24 – 29 derajat, sedangkan Kota Denpasar tercatat suhunya berada pada kisaran 25 – 32 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Bali Selasa hari ini (29/11): BMKG memprediksi dominan berawan, tetapi mohon waspada lantaran bisa jadi tetiba hujan lebat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News