Maxime Bicara Bahasa Bali, Terkenang Syuting Film Ticket to Paradise

Kamis, 15 September 2022 – 18:48 WIB
Maxime Bicara Bahasa Bali, Terkenang Syuting Film Ticket to Paradise - JPNN.com Bali
Maxime Bouttier dan Kaitlyn Dever dalam "Ticket to Paradise" (2022). Foto: ANTARA/Universal Pictures Indonesia

bali.jpnn.com, DENPASAR - Film terbaru besutan Universal Pictures, "Ticket to Paradise", yang menampilkan aktor George Clooney dan Julia Roberts sebagai pemeran utamanya, bakal rilis di sejumlah bioskop di Indonesia.

Film yang mengambil latar Pulau Bali ini rupanya memberi kesan mendalam bagi para pemeran film ini, tidak terkecuali dengan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier adalah aktor Indonesia yang berperan sebagai Gede, pemuda asal Bali yang terlibat kisah percintaan dengan anak pasangan suami istri George Clooney dan Julia Roberts, Kaitlyn Dever.

Meski mengambil latar di Bali, faktanya, "Ticket to Paradise" tidak melakukan proses produksi di Pulau Dewata, melainkan di Queensland, Australia.

Hal ini dikarenakan situasi pandemi di tahun 2020 dan 2021 yang membatasi kegiatan berskala besar.

Ketika disinggung proses produksi yang tidak berlangsung di Bali, Maxime mengatakan, dirinya tetap merasa seperti di Pulau Dewata.

Pasalnya, tim produksi bekerja keras untuk menghadirkan orang Indonesia, hingga riset terkait aspek budaya yang film coba hadirkan.

"Banyak orang Indonesia, dan aku merasa seperti berada di Bali. Ada juga yang membantu sutradara untuk aspek kulturnya," kata Maxime.

Aktor Indonesia berdarah Prancis Maxime Bouttuer bicara Bahasa Bali, terkenang syuting Film Ticket to Paradise bareng George Clooney dan Julia Roberts
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News