Cuaca Bali Hari Ini: Cerah Berawan, Hujan Tipis-tipis di Bali Timur & Tengah

Minggu, 10 Juli 2022 – 07:40 WIB
Cuaca Bali Hari Ini: Cerah Berawan, Hujan Tipis-tipis di Bali Timur & Tengah - JPNN.com Bali
Ilustrasi cuaca Pantai Kuta cerah. Foto: Dokumentasi Kemenparekraf

bali.jpnn.com, DENPASAR - Fluktuasi hujan di Provinsi Bali tidak bisa ditebak pada musim kemarau ini.

Setelah mereda dua hari terakhir, hujan diprediksi mengguyur sejumlah wilayah di Bali Minggu hari ini (10/7).

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar, cuaca pada siang, sore, malam dan dini hari nanti dominan cerah berawan di 9 kabupaten/kota di Pulau Dewata.

Meski dominan cerah berawan, BMKG memprediksi sejumlah wilayah di Bali berpotensi diguyur hujan tipis-tipis, terutama di wilayah Bali timur dan tengah.

Hujan diprediksi mengguyur sebagian wilayah di Kabupaten Karangasem, Bangli, Klungkung, Gianyar, Badung dan Kota Denpasar.

Cuaca yang membaik ini bisa dimanfaatkan para wisatawan untuk mengeksplorasi destinasi wisata di Bali saat libur hari ini.

Wisatawan bisa menikmati keindahan pantai, bermain di air terjun atau menikmati alam pegunungan dengan pemandangan danau.

Wisatawan juga bisa menikmati alam bawah laut, atau melihat keindahan Pulau Bali dari atas dengan melakukan wisata paragliding.

Cuaca Bali Minggu hari ini (10/7): dominan cerah berawan, BMKG memprediksi turun hujan tipis-tipis di Bali bagian timur & tengah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News