Info Cuaca: Seluruh Bali Hari Ini Cerah Berawan, BMKG Ingatkan Warga Bali Timur

Rabu, 06 Juli 2022 – 06:44 WIB
Info Cuaca: Seluruh Bali Hari Ini Cerah Berawan, BMKG Ingatkan Warga Bali Timur - JPNN.com Bali
Paparan sinar matahari yang cerah berawan terekam di areal Lapangan Astina Kabupaten Gianyar, belum lama ini. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Cuaca di Provinsi Bali benar-benar fluktuatif.

Meskipun telah memasuki musim kemarau, hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai angin kencang dan petir masih terjadi di sejumlah wilayah di Pulau Dewata.

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar, cuaca di Provinsi Bali hari ini dominan cerah berawan.

Hanya sebagian wilayah yang berawan.

Sedangkan hujan dengan intensitas ringan diprediksi masih terjadi di sejumlah wilayah Bali Timur pada siang dan sore hari ini, yakni di Kabupaten Karangasem.

BMKG mengimbau warga di kawasan tersebut untuk mewaspadai hujan disertai angin kencang, yakni pohon tumbang, tanah longsor dan banjir.

Sedangkan cuaca pada malam dan dini hari nanti dominan cerah berawan.

Membaiknya cuaca hari ini bisa dimanfaatkan para wisatawan untuk mengeksplorasi sejumlah destinasi wisata di Pulau Bali yang belum dikunjungi.

Info cuaca, Rabu (6/7): seluruh Bali hari ini dominan cerah berawan, BMKG ingatkan warga Bali Timur untuk waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News