Legend Riders Club & Komunitas Gilamotor Jelajahi Jawa-Bali, Wow

Senin, 04 Juli 2022 – 16:49 WIB
Legend Riders Club & Komunitas Gilamotor Jelajahi Jawa-Bali, Wow - JPNN.com Bali
Para rider dari komunitas pencinta sepeda motor dari Legend Riders Club dan Gilamotor saat mengendarai kendaraannya keliling Jawa – Bali. (Resource for JPNN.com)

bali.jpnn.com, KUTA - Puluhan sepeda motor skuter matik dari berbagai merek pabrikan menjelajahi Pulau Jawa dan Bali baru-baru ini.

Mereka tergabung dalam komunitas pencinta sepeda motor dari Legend Riders Club dan Gilamotor.

Sejumlah nama beken legenda otomotif yang pernah berprestasi pada berbagai kejuaraan balap motor nasional dan internasional ambil bagian dalam touring Jawa-Bali ini.

Di antaranya Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution , Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono dan Candra Alim.

"Legend Riders adalah komunitas motor para legenda otomotif yang pernah berkancah di even nasional dan internasional," ucap Captain Legend Riders Club, M. Indra.

Selama 5 hari, yakni 22-27 Juni 2022, puluhan riders menyambangi kota-kota besar di Pulau Jawa dan mengakhiri perjalanannya di Kuta, Bali.

Touring yang dimotori pabrikan pelumas ini singgah Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, dan Bali.

Kebetulan, kota-kota tersebut merupakan jalur distribusi pabrikan pelumas itu sehingga para riders singgah di checkpoint untuk melakukan perawatan sepeda motor.

Komunitas motor Legend Riders Club & Gilamotor menjelajahi Pulau Jawa - Bali, mereka mengakhiri touring di Kuta, Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News