Cuaca Bali Hari Ini: Pagi Hujan Ringan, Dominan Berawan, Waspadai Angin Kencang

Kamis, 23 Juni 2022 – 06:29 WIB
Cuaca Bali Hari Ini: Pagi Hujan Ringan, Dominan Berawan, Waspadai Angin Kencang - JPNN.com Bali
Langit Bali di atas deretan bangunan milik PT Bali Raga Wisata (BRW) di kawasan Pantai Pandawa cerah berawan. BMKG hanya mengingatkan potensi angin kencang hari ini. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar gembira untuk masyarakat Bali Kamis hari ini (23/6).

Masyarakat Bali, wisatawan domestik maupun mancanegara tidak perlu khawatir dengan potensi hujan saat tengah beraktivitas hari ini.

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar, cuaca Bali hari ini dominan cerah berawan pada siang, sore dan dini hari nanti.

Sedangkan pada malam hari nanti dominan berawan.

Hujan ringan diprediksi hanya terjadi pagi hari ini dengan intensitas ringan di sejumlah wilayah di Bali, seperti di Tabanan.

BMKG justru mengingatkan warga Bali untuk mewaspadai potensi terjadinya angin kencang sepanjang hari ini yang memicu pohon tumbang.

 “Waspadai potensi angin kencang terutama di wilayah selatan Bali,” tulis BMKG dalam imbauan dalam kanal resminya.

Imbauan ini dikeluarkan setelah BMKG mencatat pergerakan angin di Bali cukup kencang bergerak dari arah timur ke tenggara berkisar antara 18,5 - 37 km per jam.

Cuaca Bali Kamis hari ini (23/6): pagi hujan ringan, dominan cerah berawan, waspadai angin kencang di selatan Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News