Prakiraan Cuaca Rabu (11/5): Langit Cerah Berawan, Silakan Nikmati Liburan di Bali

Rabu, 11 Mei 2022 – 08:08 WIB
Prakiraan Cuaca Rabu (11/5): Langit Cerah Berawan, Silakan Nikmati Liburan di Bali  - JPNN.com Bali
Ilustrasi cuaca Pantai Kuta cerah. Foto: Dokumentasi Kemenparekraf

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali memprakirakan hujan lebat disertai petir dan angin kencang berpotensi melanda sejumlah provinsi di Indonesia, Rabu hari ini (11/5).

Khusus untuk provinsi Bali, hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat terjadi di wilayah Bali bagian tengah, barat dan utara.

Meski ada potensi terjadi hujan di sejumlah titik di provinsi Bali, BMKG melaporkan cuaca Rabu hari ini relatif cerah, berawan dan cerah berawan.

Cuaca tersebut terjadi mulai pada pagi, siang, sore, malam hingga dini hari nanti.

Dengan cuaca seperti ini, para pelancong yang tengah menikmati liburan di Bali, bisa leluasa menikmati alam Pulau Dewata.

Wisatawan bisa mengeksplorasi keindahan alam maupun budaya masyarakat Bali sambil menikmati kuliner khas masyarakat pulau seribu pura.

Suhu udara relatif hangat dengan kisaran 24 – 33 derajat celsius.

Suhu udara tertinggi berada di Kota Denpasar dengan kisaran 27 – 33 derajat celsius.

Prakiraan cuaca Rabu hari ini (11/5): langit di atas Pulau Bali cenderung cerah berawan, pas untuk menikmati liburan di Pulau Dewata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News