Jadwal Imsak Denpasar dan 8 Kabupaten di Bali Hari Ini, 25 April

Senin, 25 April 2022 – 02:56 WIB
Jadwal Imsak Denpasar dan 8 Kabupaten di Bali Hari Ini, 25 April - JPNN.com Bali
Jadwal Imsak dan Berbuka Puasa pada Senin 25 April 2022. Ilustrasi: Sultan Amanda/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tidak terasa puasa Ramadan 2022, Senin hari ini (25/4) memasuki hari ke-23.

Memasuki 7 hari terakhir puasa Ramadan, disunahkan bagi umat Islam untuk banyak membaca kalam Allah SWT dan amalan sunah lainnya .

Berdasarkan kitab Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, keutamaan puasa hari ke-23, Kalian akan melintasi jembatan shirathal mustaqim bersama para Nabi, shiddiqin dan syuhada’, dan pahala kalian seperti memberi makanan kepada setiap anak yatim dari ummatku dan seperti memberi pakaian kepada setiap yang telanjang dari ummatku.

Begitu istimewanya puasa hari ke-23 akan sangat sia-sia bagi umat Islam kalau tidak menjalankan perintah Allah SWT ini.

Yuk, jalani ibadah puasa hari ini sembari memperbanyak amalan sunah.

Sebelum menunaikan ibadah puasa Ramadan, silakan simak jadwal imsak dan buka puasa, Senin hari ini (24/4) dilansir dari Kemenag agar tidak sampai ketinggalan.

Berikut jadwal imsak dan buka puasa Kota Denpasar dan 8 kabupaten lain di Bali berdasarkan Waktu Indonesia Tengah (WITA):

 

Berikut jadwal Imsak dan buka Puasa di Kota Denpasar dan 8 kabupaten lain di Provinsi Bali Hari Senin, 25 April 2022 versi Kementerian Agama
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News