Jadwal Imsak Denpasar dan 8 Kabupaten di Bali Hari Ini, 22 April

Jumat, 22 April 2022 – 02:32 WIB
Jadwal Imsak Denpasar dan 8 Kabupaten di Bali Hari Ini, 22 April - JPNN.com Bali
Ilustrasi bulan Ramadan. Ilustrasi: Sultan Amanda/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tidak terasa puasa Ramadan 2022, Jumat (22/4) memasuki hari ke-20.

Memasuki 10 hari terakhir puasa Ramadan, disunahkan bagi umat Islam untuk banyak membaca kalam Allah SWT dan amalan sunah lainnya .

Berdasarkan kitab Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, keutamaan puasa hari ke-20, Allah SWT mengutus kepada kalian tujuh puluh Malaikat untuk menjaga kalian dari setiap setan yang terkutuk.

Allah SWT mencatat untuk setiap hari kalian puasa seperti berpuasa seratus tahun; menjadikan parit antara kalian dan neraka; memberi kalian pahala orang yang termaktub dalam Taurat, Injil, Zabur dan Al-Qu’an.

Allah SWT mencatat untuk kalian setiap pena Jibril (as) sebagai ibadah satu tahun; memberikan pada kalian pahala tasbih Arasy dan Kursi; dan memberi pasangan untuk kalian setiap ayat Al-Qur’an seribu bidadari.

Begitu istimewanya puasa hari ke-20 akan sangat sia-sia bagi umat Islam kalau tidak menjalankan perintah Allah SWT ini.

Yuk, jalani ibadah puasa hari ini sembari memperbanyak amalan sunah.

Sebelum menunaikan ibadah puasa Ramadan, silakan simak jadwal imsak dan buka puasa, Jumat hari ini (22/4) dilansir dari Kemenag agar tidak sampai ketinggalan.

Berikut jadwal Imsak dan buka Puasa di Kota Denpasar dan 8 kabupaten lain di Provinsi Bali Hari Jumat, 22 April 2022 versi Kementerian Agama.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News