Bupati Tamba Rutin Safari Ramadan, Banggakan Toleransi Beragama di Jembrana

Senin, 18 April 2022 – 14:53 WIB
Bupati Tamba Rutin Safari Ramadan, Banggakan Toleransi Beragama di Jembrana - JPNN.com Bali
Bupati Jembrana Nengah Tamba saat Safari Ramadan didampingi Kapolres AKBP Dewa Gde Juliana. (Humas Pemkab Jembrana)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Bupati Jembrana Nengah Tamba melanjutkan kegiatan Safari Ramadan selama bulan April 2022.

Setelah melakukan safari di sejumlah masjid di Kecamatan Pekutatan dan Mendyo, kegiatan serupa dilakukan Bupati Nengah Tamba di Masjid Al Mubarok Gilimanuk, Kecamatan Melaya.

Bupati Tamba didampingi Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, Camat Melaya dan Lurah Gilimanuk saat melakukan Safari Ramadan.

Tujuan Safari Ramadan ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama yang saat ini tengah menjalani ibadah puasa.

Bupati Tamba menyatakan bahwa Safari Ramadhan selain sebagai ajang silaturahmi juga merupakan rangkaian kegiatan Pemerintah Kabupaten Jembrana melakukan serap aspirasi masyarakat.

Momen tersebut dinilai sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk berbaur dan menyapa seluruh lapisan tokoh masyarakat demi kokohnya harmonisasi sosial.

"Kegiatan ini tidak hanya sekedar acara seremonial, melainkan untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan menyerap aspirasi mereka,"ujar Bupati Tamba.

Bupati Tamba menyampaikan pentingnya menjaga silahturahmi dan toleransi antarumat beragama di dalam mengawal roda pembangunan di Jembrana.

Bupati Nengah Tamba dan Forkompinda rutin melakukan safari Ramadan, banggakan toleransi umat beragama di Jembrana
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News