Crazy Rich Bali Diincar Bareskrim? Ini Penjelasan Maharani Kemala, Simak

Rabu, 23 Maret 2022 – 08:25 WIB
Crazy Rich Bali Diincar Bareskrim? Ini Penjelasan Maharani Kemala, Simak - JPNN.com Bali
Crazy Rich Bali Maharani Kemala angkat bicara setelah merebaknya penangkapan crazy rich oleh Bareskrim Mabes Polri. (instagram @maharanikemala)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Langkah Bareskrim Mabes Polri mengincar sejumlah crazy rich di tanah air yang memperoleh kekayaan secara instan membuat bos MS Glow, Maharani Kemala angkat bicara.

Crazy rich asal Bali ini melalui akunnya di Instagram @maharanikemala menegaskan beberapa hal yang membuat dirinya perlu menyampaikan kepada masyarakat.

Partner Shandy Purnamasari, istri Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana ini mengatakan bawah dirinya bukan kaya secara instan.

Apa yang diperoleh sekarang ini baru bisa terjadi setelah dirinya jualan online sejak 2008, sambil kuliah dengan bermodalkan beasiswa.

Sampai 2011, dia lulus kuliah dan ditawari bekerja oleh bank BUMN sebagai Mikro Kredit Sale MKS.

Selama bekerja, Maharani Kelama mengaku mendapat predikat sebagai MKS terbaik di Bali pada 2012 dan mendapat banyak insentif.

 “Saat itu saya sudah bisa beli motor cash, jalan-jalan ke luar negeri, apalagi keluarga juga bisnis, ke kantor pun saya sudah bawa mobil,” tutur Maharani Kemala melalui instastory di Instagram.

Tahun 2013, Maharani Kemala kemudian menikah dengan Dewa Adi Putra yang bekerja di sektor finance sehingga bisa terus menabung.

Crazy Rich Bali diisukan diincar Bareskrim Mabes Polri mengikuti jejak Indra Kenz dan Doni Salmanan? ini penjelasan Maharani Kemala, simak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News