Masa Pandemi Belum Berakhir, BI Serahkan 2500 Paket Sembako untuk Peradah di Bali

Kamis, 10 Maret 2022 – 23:59 WIB
Masa Pandemi Belum Berakhir, BI Serahkan 2500 Paket Sembako untuk Peradah di Bali - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho bersama anggota Komisi XI DPR I Gusti Agung Rai Wirajaya dan sejumlah anggota DPRD Kota Denpasar berfoto bersama penerima bantuan di Denpasar, Kamis (10/3/2022). Foto: ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Masa pandemi belum selesai dan masih banyak masyarakat yang belum bisa keluar dari masa sulit.

Untuk itu, Bank Indonesia memberikan bantuan berupa 2.500 paket sembako kepada masyarakat Bali.

Bantuan tersebut adalah bagian dari Program Sosial Bank Indonesia, yang diberikan kepada Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pemuda Hindu (DPN Peradah) Indonesia.

"Bantuan ini diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, seperti pegawai hotel yang diberhentikan, pelaku UMKM yang tidak bekerja dan sebagainya," kata Trisno saat penyerahan bantuan secara simbolis di Denpasar, Kamis (10/3).

Untuk tahap pertama, ada 1.000 paket bahan pokok yang diserahkan.

Peradah sendiri merupakan wadah berhimpun bagi pemuda Hindu Indonesia, yang meliputi komponen pemuda, mahasiswa, wanita, dan cendekiawan Hindu.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan yang menerima.

"Anak-anak muda yang mendorong pemantapan nilai beragama ini menurut saya menarik dan perlu didukung. Integritas dan kemampuan Peradah sudah tidak diragukan lagi," ujar Trisno.

Masa pandemi belum berakhir, BI serahkan 2500 paket sembako untuk Peradah di Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News