Jalan Masuk Desa Dipasang Portal Karcis, Warga Serangan Denpasar Turun ke Jalan

Kamis, 02 September 2021 – 19:15 WIB
Jalan Masuk Desa Dipasang Portal Karcis, Warga Serangan Denpasar Turun ke Jalan - JPNN.com Bali
Warga Serangan Denpasar turun ke jalan, Kamis (2/9) siang memprotes pemasangan portal karcis di pintu masuk desa. (Marcel Pampurs/Radarbali.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ratusan warga Serangan, Denpasar Selatan, turun ke jalan, Kamis siang (2/9).

Mereka berkumpul dan memprotes pemasangan portal karcis masuk Desa Serangan, yang resmi berlaku sejak Kamis hari ini.

Warga yang belum sepakat dengan pemasangan portal tersebut berdebat dengan petugas PD Parkir Kota Denpasar dan aparat desa.

PD Parkir diketahui memasang portal karcis di empat titik masuk Desa Serangan.

PD Parkir bakal memungut wisatawan atau warga luar Desa Serangan yang berniat menikmati sejumlah spot wisata di kawasan itu.

Karena memicu kerumunan massa di tengah pandemi, aparat TNI/Polri di bawah kendali Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja membubarkan warga.

Ditemui di lokasi, Kasi Data dan Program Perumda Bhukti Praja Sewakadarma Denpasar (PD Parkir), I Made Ardana mengatakan, penolakan warga Serangan terkait pemasangan portal karcis bukan ranah PD Parkir untuk berkomentar.

“Itu masalah Jero Bendesa selaku pimpinan di desa adat,” ujar Made Ardana dilansir dari Radarbali.id.

Jalan masuk desa dipasang portal karcis PD Parkir Kota Denpasar, warga Serangan Denpasar turun ke jalan. Mereka memprotes pemasangan portal karcis itu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News