Prakiraan Cuaca Hari Ini: Bali Diguyur Hujan dan Angin Kencang Berdurasi Singkat, Bagaimana Nusra?

Kamis, 27 Januari 2022 – 07:44 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini: Bali Diguyur Hujan dan Angin Kencang Berdurasi Singkat, Bagaimana Nusra? - JPNN.com Bali
Ilustrasi - Hujan mengguyur wilayah Kota Kupang, NTT. Foto: ANTARA/Aloysius Lewokeda

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali menyampaikan peringatan dini di sejumlah kabupaten dan Kota di Provinsi Bali.

Berdasar laporan terbaru, BMKG memprediksi, Kamis (27/1) hari ini terjadi potensi hujan lebat hingga sedang disertai angin kencang dan petir di Bali bagian selatan, utara, barat dan timur.

Meski demikian, cuaca ekstrem di Bali itu tidak berlangsung lama.

BMKG memprediksi hujan lebat disertai angin kencang dan petir hanya berdurasi singkat dan terjadi dalam waktu yang berbeda.

Kondisi serupa terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

BMKG memprediksi kecepatan angin di Bumi Gora terjadi peningkatan secara signifikan dalam beberapa jam ke depan.

Selain terjadi peningkatan angin kencang, BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah di Pulau Lombok dan Sumbawa bakal diguyur hujan lebat hingga sedang disertai dengan petir.

Masing-masing terjadi di Kota Mataram, Lombok Utara, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Barat, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima, Bima Kota, dan Dompu.

Prakiraan cuaca hari ini: BMKG memprediksi Bali diguyur hujan, petir, dan angin kencang berdurasi singkat, bagaimana dengan Nusa Tenggara?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News