Cuaca Buruk di Bali: Pohon Wani Tumbang di Buleleng Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

Rabu, 19 Januari 2022 – 14:12 WIB
Cuaca Buruk di Bali: Pohon Wani Tumbang di Buleleng Tewaskan Pengendara Sepeda Motor - JPNN.com Bali
Anggota Polsek Singaraja bersama PLN dan BPBD setempat melakukan pemotongan pohon sehingga tidak menutupi jalan. Foto : HO/Polres Buleleng

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Masyarakat harus tetap waspada atas datangnya cuaca buruk belakangan ini, termasuk di Bali.

Seperti yang terjadi di Buleleng, Pohon Wani disebutkan tumbang hingga menutup akses jalan ke Desa Alasangker

Kejadian yang berlangsung pada Senin (17/1) pada pukul 19.00 WITA  itu yang menyebabkan tewasnya seorang pengendara sepeda motor, bernama Putu Darmawan, yang kebetulan melintas.

“Korban sudah dibawa kerumah duka oleh ambulance dari PMI dan keluarga mengiklaskan kejadian Ini sebagai sebuah musibah,” Kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya.

Korban adalah seorang petani yang beralamat di Banjar Dajan Margi, Desa Silanjana, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Lebih lanjutnya, anggota Polsek Singaraja bersama dengan PLN dan BPBD melakukan pemotongan pohon sehingga tidak jalan kembali bisa dilalui oleh masyarakat.

Seperti yang disebutkan BMKG, Bali dan sejumlah wilayah lain di Indonesia masih diprakirakan mengalami cuaca buruk hingga 22 Januari mendatang.

"Berdasarkan analisis dinamika atmosfer terkini, BMKG mengidentifikasi adanya potensi peningkatan curah hujan dalam periode sepekan ke depan di sebagian besar wilayah Indonesia," ujar Deputi Bidang Meteorologi Guswanto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta beberapa waktu lalu.

Prakiraan cuaca buruk di Bali: Pohon Wani tumbang di Buleleng dan menewaskan seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News