Waskita Karya Garap Bandara Bali Utara, Ini Rencana Besar BIBU Panji Sakti

Sabtu, 18 Desember 2021 – 18:33 WIB
Waskita Karya Garap Bandara Bali Utara, Ini Rencana Besar BIBU Panji Sakti - JPNN.com Bali
Komisaris Utama PT Bibu Panji Sakti, Rokhmin Dahuri saat meninjau lokasi proyek bandara Bali Utara. Foto: Antara

bali.jpnn.com, JAKARTA - Proyek pembangunan Bandara Bali Utara, tampaknya, bakal segera terealisasi.

Realisasi ini mencuat setelah PT Waskita Karya (Persero) Tbk resmi menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan PT BIBU Panji Sakti di Jakarta.

Dengan adanya kerja sama antara Waskita Karya dan BIBU Panji Sakti, proyek pembangunan bandara Bali Utara yang mencuat sejak satu dekade terakhir, bisa segera terwujud.

“Saya berharap akan tercipta sinergi untuk membangun proyek infrastruktur baru yang dapat meningkatkan efektivitas penerbangan dan pariwisata di Bali.

Utamanya memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia," ujar Direktur Utama Waskita Destiawan Soewardjono.

Menurut Destiawan, penandatanganan ini merupakan bentuk kepercayaan BIBU terhadap perseroan yang telah berpengalaman dalam menangani berbagai proyek pembangunan besar di dalam maupun luar negeri.

BIBU Panji Sakti adalah penggagas utama proyek pembangunan Bandara Internasional Bali Utara yang lokasinya di pesisir pantai (offshore) Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali.

Penandatanganan dilakukan Destiawan dengan Direktur Utama BIBU Panji Sakti Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibowo di Jakarta, Kamis lalu (16/12).

Waskita Karya dan BIBU Panji Sakti sepakat menggarap proyek infrastruktur Bandara Bali Utara. Ini Rencana besar BIBU Panji Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News