Empat Laga Bali United Tanpa Kemenangan, Ada Apa dengan Coach Teco?

Selasa, 26 Oktober 2021 – 09:48 WIB
Empat Laga Bali United Tanpa Kemenangan, Ada Apa dengan Coach Teco? - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyaksikan Rizky Pellu dan Fahmi Al Ayyubi berduel saat latihan jelang kontra PSS Sleman besok di Stadion Manahan Solo. (Instagram @baliunitedfc)

bali.jpnn.com, SOLO - Skuad Bali United dalam kondisi tertekan setelah laga kontra Bhayangkara FC (BFC), Sabtu (23/10) berakhir minor bagi klub yang berbasis di Stadion Kapten Dipta, Gianyar ini.

Apalagi kekalahan tersebut bukan kali pertama setelah pada pertandingan sebelum Serdadu Tridatu dibekuk PSM Makassar dengan skor 2 – 1.

Kekalahan tersebut seolah jadi pelangkap setelah pada dua pertandingan sebelumnya anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra hanya bisa meraih imbang kala kontra Borneo FC dan Persib Bandung.

Suporter pun berteriak lantang jelang Bali United bentrok kontra PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10) besok.

Namun, kali ini bukan di stadion lantaran masih ada larangan menonton di tribun penonton, melainkan di lini massa akun media sosial Bali United.

Suporter mempertanyakan strategi Coach Teco yang kini gampang dibaca lawan.

Apesnya, strategi mengganti pemain saat dalam posisi tertekan, kerap tidak sesuai ekspektasi.

Paling nyata adalah saat Coach Teco memasukkan nama penyerang berdarah Belanda Melvin Platje untuk menggantikan Yabes Roni.

Empat laga Bali United tanpa kemenangan membuat suporter berteriak lantang. Mereka mempertanyakan strategi Coach Teco yang jauh dari ekspektasi