Nadeo Jadi Pengganti Wawan, Dua Pemain Asing BFC Ini yang Paling Diwaspadai

Sabtu, 23 Oktober 2021 – 14:04 WIB
Nadeo Jadi Pengganti Wawan, Dua Pemain Asing BFC Ini yang Paling Diwaspadai - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Nadeo Argawinata saat berlatih bersama skuad Serdadu Tridatu. Nadeo siap mengawal gawang Bali United dari serangan pemain Bhayangkara FC. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SLEMAN - Hampir pasti posisi kiper Bali United bakal ditempati Nadeo Argawinata saat Serdadu Tridatu bentrok kontra Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10) malam ini.

Di posisi kiper cadangan ada Samuel Reimas dan Raka Surya.

Untuk sementara Wawan Hendrawan minggir dari lapangan akibat kartu merah yang didapatkan pada pertandingan sebelumnya melawan PSM Makassar.

Kepastian Nadeo Argawinata jadi starter saat kontra The Guardian – sebutan Bhayangkara FC terlihat setelah dirinya ikut mendampingi Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memberi keterangan pers kepada awak media .

“Ini pertandingan pertama saya di Liga 1 bersama Bali United, karena sebelumnya pernah tampil, tetapi di kompetisi Asia.

Motivasi tentu ada untuk saya secara pribadi membantu tim Bali United meraih hasil maksimal dan memenangkan pertandingan,” ujar Nadeo Argawinata dilansir dari situs klub baliutd.com.

Karena menjalani debut perdana di Liga 1 pekan kedelapan, doa dan harapan dia ucapkan kepada Tuhan YME dan suporter Bali United.

“Semoga saya bisa menampilkan permainan yang bagus dan bisa membantu tim dengan hasil yang indah yaitu kemenangan,” harapnya.

Nadeo gantikan Wawan Hendrawan di sektor penjaga gawang Bali United. Nadeo mewaspadai dua pemain asing BFC yang dikenal mematikan