Spaso Top Skorer Liga 1 Bersama Ezechiel, Ini Respons Sang Pemain Jelang Bentrok Kontra BFC

Selasa, 19 Oktober 2021 – 18:23 WIB
Spaso Top Skorer Liga 1 Bersama Ezechiel, Ini Respons Sang Pemain Jelang Bentrok Kontra BFC - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic duel dengan pemain Persita di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9). Spaso sukses mencetak brace yang membuat Bali United menang untuk kali pertama saat melawan Persita. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, BANTUL - Sosok striker Bali United Iiija Spasojevic menjadi predator menakutkan di Liga 1 bersanding dengan nama pemain lainnya yaitu Ezechiel Ndouassel dari Bhayangkara FC dan Paulo Henrique dari Persiraja Banda Aceh.

Ketiganya sama-sama mengemas 6 gol dari 7 laga yang telah dilakoni.

Namun, Spaso – sapaan akrabnya, tidak mau terlena dengan julukan ‘sangar’ tersebut.

Pasalnya, lawan yang akan dihadapi Bali United di pekan ke delapan, Sabtu (23/10) mendatang adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC alias BFC.

Meski baru kalah dar Persib Bandung, BFC tetap menjadi kandidat kuat juara Liga 1 karena kedalaman skuad yang dimiliki.

Menurut Spaso, kehadiran Ezechiel Ndouassel di lini depan The Guardians ikut menambah masalah bagi skuad Serdadu Tridatu.

Mantan stiker Persib Bandung untuk beberapa kali menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker berkualitas yang disegani di Liga 1.

Karena itu, Spaso sepakat dengan Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra yang ingin memperkuat sektor pertahanan usai dibobol dua gol PSM Makassar.

Spaso top skorer Liga 1 bersama Ezechiel dan Henrique, beri respons menyengat jelang bentrok kontra Bhayangkara FC Sabtu mendatang