Teco Kenang Stadion Sultan Agung Jelang Duel Kontra PSM Makassar, Ada Apa Coach?

Sabtu, 16 Oktober 2021 – 17:48 WIB
Teco Kenang Stadion Sultan Agung Jelang Duel Kontra PSM Makassar, Ada Apa Coach? - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra terkenang dengan Stadion Sultan Agung Bantul yang jadi lokasi pertandingan Minggu sore kontra PSM Makassar. Foto; Baliutd.com

bali.jpnn.com, YOGYAKARTA - Dari 30-an pemain yang dimiliki Serdadu Tridatu, hanya 23 pemain yang diboyong Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Minggu (17/10) besok pukul 15.15 WIB.

23 pemain tersebut termasuk Nadeo Argawinata, Kadek Agung Widyana Putra dan Yabes Roni yang baru diboyong Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menghadapi Taiwan di pra kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand.

Yang menarik, kali ini bukannya pertandingan yang disorot Stefano ‘Teco’ Cugurra, melainkan  Stadion Sultan Agung Bantul.

Bagi Coach Teco, SSA Bantul memiliki kenangan yang tidak mungkin dilupakan.

"Saya sudah pernah bermain di Stadion Agung Bantul saat bersama Persija lalu.

Hampir satu putaran saya bermain di Bantul.

Menurut saya, Stadion bagus dan kualitas lapangan juga baik," ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Karena mengenal dengan baik stadion yang pernah jadi homebase Persija Jakarta pada 2018 silam, Coach Teco optimistis Iiija Spasojevic dkk bisa beradaptasi dengan mudah.

Teco kenang Stasion Sultan Agung jelang duel kontra PSM Makassar, Minggu besok. Coach Teco punya kenangan indah dengan stadion ini