Bali United Youth Siap Sambut EPA, Tim Pelatih Mulai Buru Calon Pemain

Selasa, 28 September 2021 – 10:44 WIB
Bali United Youth Siap Sambut EPA, Tim Pelatih Mulai Buru Calon Pemain - JPNN.com Bali
Komang Tri (kanan) saat masih menjadi pemain Bali United Youth merayakan gol yang dicetaknya ke gawang lawan. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim pelatih Bali United Youth mulai turun ke lapangan mencari pemain baru untuk mengisi skuad yang disiapkan di ajang Elite Pro Academy (EPA) katagori usia U-16 dan U-18.

Proses pencarian tidak hanya dilakukan di Bali, tetapi juga keluar pulau Bali.

Untuk diketahui, kompetisi usia muda mulai bergulir setelah kompetisi Liga 1 dan Liga 2 resmi dilaksanakan di Indonesia.

“Proses seleksi pemain sudah dilakukan tim pelatih untuk menyambut Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujar ungkap Manajer Bali United Youth, Richie Kurniawan dilansir dari situs klub baliutd.com.

Menurut Richie Kurniawan, seluruh proses dilakukan tanpa memungut biaya apapun kepada para pemain muda yang tersebar di Bali maupun luar Bali untuk menjadi bagian dari skuad Bali United Youth.

“Hal ini demi mempermudah proses pencarian bakat talenta muda Indonesia yang siap menjalani kompetisi sepak bola di Indonesia," katanya.

Terakhir kali kompetisi EPA digelar tahun 2019 lalu.

Tahun 2020 batal terlaksana karena pandemi covid-19.

Skuad Bali United Youth mulai terbentuk. Tim pelatih tengah mengincar calon pemain baru yang disiapkan untuk ajang Elite Pro Academy musim 2021