Kiper Borneo FC: Wajib Menang Lawan Bali United, Tidak Ada Pilihan!

Minggu, 26 September 2021 – 17:21 WIB
Kiper Borneo FC: Wajib Menang Lawan Bali United, Tidak Ada Pilihan! - JPNN.com Bali
Kiper Borneo FC Angga Saputra menargetkan Pesut Etam bisa memenangkan pertandingan melawan Bali United, Selasa (28/9) mendatang. Foto: borneofc.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penjaga gawang Borneo FC Angga Saputro mengatakan, duel melawan Bali United, Selasa (28/9) mendatang adalah duel penting.

Bukan saja bagi dirinya yang harus bersaing dengan Gianluca Pandeynuwu untuk memperebutkan posisi starter, tetapi juga memperbaiki peringkat Pesut Etam di klasemen Liga 1.

“Pertandingan yang tidak mudah dan kami harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin," ujar Angga Saputro dilansir dari situs klub borneofc.id.

Menurut eks Bhayangkara FC ini, skill pemain dan taktik pelatih tidak cukup untuk mengalahkan Bali United yang dihuni para pemain kelas satu.

Dibutuhkan kekompakan dan kerja keras selain keberuntungan.

Dan, kerja keras itu sudah ditunjukkan para pemain Borneo FC kala mengalahkan Persebaya Surabaya maupun menahan tim besar kandidat juara Liga 1, Persib Bandung.

Padahal, Borneo FC tengah dirundung masalah setelah sang pelatih Mario Gomez mendadak mundur di tengah kompetisi yang lagi berjalan.

"Target menang jadi pilihan kami agar tidak tertinggal jauh di klasemen,” kata Angga Saputra lagi.

Kiper Borneo FC Angga Saputro mengatakan, Pesut Etam wajib menang melawan Bali United, tidak ada pilihan lain jika tak ingin terbenam di klasemen Liga 1