Spaso Merendah Puncaki Top Skorer Bali United, Sebut Begini ke Rekan Setimnya

Minggu, 26 September 2021 – 11:26 WIB
Spaso Merendah Puncaki Top Skorer Bali United, Sebut Begini ke Rekan Setimnya - JPNN.com Bali
Penyerang Bali United IIija Spasojevic dikepung dua pemain Persita Tangerang saat kedua tim bersua di Stadion Pakansari, Jumat (24/9) lalu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Striker Bali United Iiija Spasojevic tidak ingin larut dengan kemenangan yang diraih Serdadu Tridatu setelah berhasil mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Pakansari Bogor dengan skor 2 – 1.

Penyumbang dua gol ke gawang Rahmanuddin pada menit ke 4 dan 86 ini justru mengajak rekan-rekan untuk fokus pada pertandingan berikutnya melawan Borneo FC, Selasa (28/9) mendatang.

"Borneo adalah tim yang sulit dan mereka selalu stabil sebagai tim yang tampil di Liga 1.

Saya respek dengan mereka dan kami akan berusaha di pertandingan nanti untuk meraih tiga poin kembali," ujar Spaso dilansir dari situs klub baliutd.com.

Menurut Spaso, kemenangan bisa diraih tidak saja mengandalkan skill pemain dan taktik yang diterapkan pelatih, tetapi juga kerja keras tim.

Sebagai contoh adalah saat pertandingan melawan Laskar Cisadane.

Pemuncak top skorer sementara Bali United ini mengatakan, kunci mengalahkan Persita yang dikenal spartan sepanjang pertandingan adalah kerja keras dan pantang tidak mengenal kata menyerah skuad Serdadu Tridatu.

“Pada saat pertandingan itu, semua kerja keras mulai dari lini belakang, tengah sampai depan.

Stiker Iiija Spasojevic puncaki daftar top skorer Bali United. Meski demikian, dia mengatakan, hasil itu bukan karena dirinya, tetapi kerja apik rekan setimnya