Teco Puas Bali United Pimpin Klasemen Liga 1, Puji Fighting Spirit Spaso Dkk

Jumat, 24 September 2021 – 20:11 WIB
Teco Puas Bali United Pimpin Klasemen Liga 1, Puji Fighting Spirit Spaso Dkk - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic merayakan gol bersama skuad Serdadu Tridatu di Stadion Pakansari Bogor kontra Persita Tangerang, Jumat (24/9). Foto; Baliutd.com

bali.jpnn.com, BOGOR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah Serdadu Tridatu untuk kali pertama sejak dia pimpin berhasil membungkam Persita Tangerang dengan skor 2 – 1.

Dua gol berhasil dicetak striker Iiija Spasojevic di Stadion Pakansari, Bogor, untuk melumat Laskar Cisadane yang diarsiteki sang mantan, Widodo Cahyono Putro.

Dengan kemenangan ini, Bali United berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 bersama Bhayangkara FC yang pada pertandingan malam ini mengalahkan Persebaya dengan skor 1 – 0.

“Hasil akhir yang sangat bagus karena kami akhirnya nomor satu (klasemen Liga 1) hari ini,” ujar Coach Teco dalam konferensi pers Virtual, Jumat (24/9).

Menurutnya, anak asuhnya bermain sangat bagus.

Beberapa peluang apik tercipta sehingga tercipta dua gol yang dicetak IIija Spasojevic.

Pada babak kedua, Teco menilai Persita Tangerang keluar menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan sebelum Bali United menjadi pemenang berkat semangat juang yang tinggi.

"Pada babak pertama sudah menang, sudah 1-0.

Coach Teco puas Bali United sukses puncaki klasemen Liga 1 bersama Bhayangkara FC setelah membekuk Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor