Rizky Pellu Puji Marc Klok Teman Terbaik, Sebut Persib Bandung Tim Berkelas

Sabtu, 18 September 2021 – 01:00 WIB
Rizky Pellu Puji Marc Klok Teman Terbaik, Sebut Persib Bandung Tim Berkelas - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Rizky Pellu tak sabar bersua Marc Klok, mantan rekan setimnya sewaktu di PSM Makassar. Sabtu malam ini, Bali United bakal bersua Persib di Stadion Indomilk Tangerang. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Momen menarik terjadi saat laga pekan ketiga antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu hari ini (18/9).

Pertandingan sarat gengsi ini bakal jadi ajang reuni dua tim.

Gelandang Bali United Rizky Pellu bakal bersua mantan rekan setimnya sewaktu di PSM Makassar, Marc Klok dan Robert Rene Albert yang kini membela panji-panji Persib Bandung.

Sementara gelandang pengangkut air Hariono, bek kiri Dias Angga dan M. Taufik adalah produk Persib Bandung yang kini membela Serdadu Tridatu.

Meski dalam pertandingan yang berlangsung pukul 20.45 WIB bakal menjari rival, RizkyPellu tetap akan profesional ketika bertemu di lapangan hijau nanti.

"Marc Klok adalah salah satu teman baik saya saat kami bersama dalam satu tim.

Meski kami saat ini adalah rival, tetap kami akan profesional untuk membela tim masing-masing.

Saya dan Marc Klok adalah tetap teman baik di lapangan maupun di luar lapangan," kata Rizky Pellu dilansir dari situs klub baliutd.com.

Gelandang Bali United Rizky Pellu memuji mantan rekan setimnya yang kini membela Persib Bandung. Lord Pellu juga memuji Persib tim berkelas