Bali United Tanpa Lilipaly, Ricky Fajrin dan Eber Bessa, Teco Waspadai Marc Klok dan Rashid

Jumat, 17 September 2021 – 19:15 WIB
Bali United Tanpa Lilipaly, Ricky Fajrin dan Eber Bessa, Teco Waspadai Marc Klok dan Rashid - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memantau latihan anak asuhnya. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Bali United turun dengan kekuatan pincang saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu besok (18/9).

Untuk kali ketiga, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra gagal menurunkan gelandang serang Stefano Lilipaly dan bek kanan Ricky Fajrin.

Gelandang anyar Eber Bessa yang didatangkan dari Liga Portugal juga belum bisa diturunkan meski posisinya saat ini sudah ada di Jakarta untuk menjalani karantina.

"Situasinya masih seperti awal musim, beberapa pemain masih ada yang menyelesaikan urusan pribadi. Jadi mereka tidak ada di latihan, makanya tidak bisa bergabung dengan tim

sementara,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Meski tidak bisa menurunkan ketiganya, Coach Teco optimistis dengan kemampuan anak asuhnya yang lain.

Sebagai bukti, meski tidak ada nama Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin di dua laga awal, Bali United masih mampu memenangkan pertandingan.

Pemain pengganti yang disiapkan Coach Teco mampu menjalankan instruksinya dengan baik sehingga meraih kemenangan atas Persik Kediri dan Barito Putra.

Bali United tanpa Lilipaly, Ricky Fajrin dan Eber Bessa saat bentrok kontra Persib besok. Teco mewaspadai permainan Marc Klok dan M Rashid