Bali United Respons Balik Jesse Lingard: Peluang Masih Terbuka Lebar

Sabtu, 10 Juni 2023 – 08:47 WIB
Bali United Respons Balik Jesse Lingard: Peluang Masih Terbuka Lebar - JPNN.com Bali
Mantan gelandang serang Manchester United dan Nottingham Forest saat tiba di Indonesia melalui Bandara Soetta, Jakarta. Jesse Lingard tertarik bergabung Bali United jika nanti berkarier di Liga Indonesia. Foto: Instagram @jesselingard

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keinginan mantan gelandang serang Manchester United (MU) bergabung Bali United saat meniti karier di Liga Indonesia mendapat respons manajemen.

Melalui laman resmi klub, manajemen Bali United mengungkap peluang merekrut pemain yang belum mendapatkan klub setelah dilepas Nottingham Forest, masih terbuka.

“Melihat pengalaman dan usia produktifnya di lapangan hijau, peluang (Jesse Lingard) menjadi bagian dari skuad Serdadu Tridatu juga masih terbuka lebar,” tulis Bali United dalam laman resminya.

Hal itu karena kuota pemain asing Bali United jelang memasuki regulasi baru di Liga 1 2023-2024, belum terpenuhi.

Bali United saat ini baru memiliki lima pemain asing, yakni Adilson Maringa, Elias Dolah, Eber Bessa, Brwa Nouri dan Privat Mbarga.

Elias Dolah menjadi pemain terakhir yang muncul saat latihan bersama tim, tetapi belum diumumkan secara resmi karena masih menunggu hasil medical checkup.

Jesse Lingard merupakan produk asli Inggris dan binaan Manchester United Youth yang sukses bermain di kelompok usia U18 dan U21 sebelum akhirnya ia bergabung dengan skuad senior Red Devils.

Pemain kelahiran 30 tahun silam ini juga pernah menjadi bagian dari Timnas Inggris yang berawal dari kelompok usia U17 dan U21 hingga skuad senior The Three Lions.

Bali United merespons balik mantan gelandang Manchester United (MU) Jesse Lingard yang berminat gabung: peluang masih terbuka lebar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News