Persebaya Jadi Lawan Terakhir Sebelum Kontra PSM, Ini yang Bikin Teco Ketakutan

Senin, 29 Mei 2023 – 16:00 WIB
Persebaya Jadi Lawan Terakhir Sebelum Kontra PSM, Ini yang Bikin Teco Ketakutan - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra tak peduli kalah dari Persebaya pada laga uji coba kemarin karena fokus menatap pertandingan kontra PSM Makassar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra tidak memedulikan kekalahan Eber Bessa dkk dari Persebaya saat laga bertajuk Surabaya 730 Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) kemarin (28/5).

Pasalnya, fokus Bali United saat ini adalah memetik poin sempurna pada laga home and away pertandingan play-off internal menentukan wakil Indonesia di babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) melawan PSM Makassar.

Teco mengaku tidak ingin anak asuhnya mengalami cedera mengingat laga kemarin hanya berstatus uji coba, bukan pertandingan resmi kalender PSSI, AFC maupun FIFA.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini juga memastikan laga melawan Persebaya kemarin menjadi pertandingan terakhir sebelum melawan PSM Makassar.

Tidak ada laga uji coba berikutnya karena tim pelatih fokus memperbaiki skill, taktik dan strategi menghadapi Pasukan Ramang.

"Kami tidak ingin pasang pemain 90 menit takut pemain cedera, karena seminggu lagi harus menghadapi PSM Makassar.

Melawan PSM Makassar lebih penting dibanding sekadar laga uji coba," ujar Coach Teco.

Oleh karena itu, saat babak kedua seluruh pemain Bali United yang bermain di babak pertama diganti semua oleh pemain yang berada di bangku cadangan.

Persebaya Surabaya menjadi lawan terakhir pada laga uji coba ini sebelum kontra PSM Makassar, ini yang bikin Coach Teco ketakutan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News