Borneo FC vs Bali United: Teco Boyong Pemain Terbaik ke Samarinda, Ternyata

Minggu, 02 April 2023 – 12:39 WIB
Borneo FC vs Bali United: Teco Boyong Pemain Terbaik ke Samarinda, Ternyata - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Fadil Sausu dan skuad Serdadu Tridatu saat mendarat di Bandara Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, jelang duel kontra Borneo FC, Senin (3/4) besok. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memboyong para pemainnya kemarin (1/4) ke Samarinda untuk persiapan laga pekan ke-32 Liga 1 2022-2023 kontra Borneo FC.

Bali United siap tempur untuk membalas kekalahan telak pada putaran pertama lalu yang berakhir dengan kekalahan.

Kedua kesebelasan bakal bentrok di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4) besok pukul 21.30 WIB atau 22.30 WITA.

Bali United dan Borneo FC sama-sama memiliki 51 poin, tetapi skuad Pesut Etam berhak menempati peringkat keempat, sedangkan Serdadu Tridatu di posisi kelima lantaran menang head to head.

“Kami tetap latihan seperti biasa buat persiapan tim lawan Borneo FC Samarinda.

Kami masih ada tiga pertandingan di Liga 1 untuk menutup kompetisi musim ini,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Setelah bertandang ke Stadion Segiri, skuad Bali United akan bertolak ke Yogyakarta untuk menghadapi PSS Sleman dan juga PSIS Semarang.

Target berada di posisi lima besar di klasemen pada musim ini diakui menjadi hal utama yang harus dicapai skuad asuhan Teco.

Borneo FC vs Bali United: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra memboyong pemain terbaik ke Samarinda, targetnya tidak main-main

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News