Teco Bongkar Penyebab Bali United Kalah, Akui Kualitas Tim Musim Ini Berbeda

Senin, 06 Februari 2023 – 08:44 WIB
Teco Bongkar Penyebab Bali United Kalah, Akui Kualitas Tim Musim Ini Berbeda - JPNN.com Bali
Bek anyar Bali United Wellington Carvalho berduel dengan pemain Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Bali United kalah dari Barito Putera dengan skor 1 - 2. Teco akui kualitas musim ini berbeda dibandingkan dengan musim lalu. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra akhirnya buka suara terkait kekalahan memalukan Bali United saat melawan tim juru kunci, Barito Putera pada pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin malam.

Menurutnya, kekalahan ini terjadi karena para pemainnya kehilangan konsentrasi dan tidak fokus dalam bermain.

Kelemahan mendasar ini akhirnya dimanfaatkan Barito Putera yang berada di zona degradasi bersama Rans Nusantara FC dan Persik untuk mencetak gol.

Teco menambahkan para pemainnya kerap melakukan kesalahan pada laga kemarin.

Jika tidak terjadi kesalahan, pertandingan bisa berakhir dengan hasil imbang.

Namun, gegara lemah transisi dan gagal mengantisipasi counter attack skuad Barito Putera, Bali United menelan kekalahan perdana pada putaran kedua ini dengan skor 2 – 1.

Barito Putera mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-16 melalui Renan Alves, tetapi mampu dibalas kapten Bali United Fadil Sausu menit ke-31.

Barito Putera sukses membalikkan keadan dan melakukan balas dendam setelah Ryota Noma mencetak gol kemenangan menit ke-77.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra bongkar penyebab Bali United kalah saat melawan Barito Putera, akui kualitas tim musim ini berbeda
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News