Bali United vs Barito Putera: Teco Ingin Serdadu Tridatu Menang Besar Plus Clean Sheet

Minggu, 05 Februari 2023 – 08:06 WIB
Bali United vs Barito Putera: Teco Ingin Serdadu Tridatu Menang Besar Plus Clean Sheet - JPNN.com Bali
Empat pemain Bali United, mulai dari Brwa Nouri, IIija Spasojevic, Wellington Carvalho dan Novri Setiawan saat berlatih bersama. Teco minta para pemainnya untuk bekerja mati-matian memetik kemenangan dengan margin besar dan clean sheet saat menghadapi Barito Putera Minggu malam ini. Foto: Instagram@baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra tampaknya mulai gerah dengan kritik suporter Bali United buntut hasil minor dalam tiga laga terakhir putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Oleh karena itu, saat melawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/2) malam ini, Teco minta para pemainnya bekerja keras untuk memetik poin sempurna.

Bukan sekadar tiga poin, kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini menginginkan IIija Spasojevic dkk bisa menang dengan margin gol yang cukup besar.

Mantan pelatih fisik Persebaya era Jacksen F Tiago ini juga ingin gawang Bali United clean sheet.

Permintaan Teco cukup wajar lantaran Bali United dalam tiga laga terakhir menjadi bulan-bulanan tim lawan.

Bali United kalah pada laga perdana putaran kedua melawan Persija dengan skor 2 – 3, dan menahan seri PSM Makassar 2 – 2 serta Rans Nusantara FC 4 – 4.

Total gawang Bali United yang dikawal secara bergantian oleh Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata kebobolan sembilan gol alias belum pernah clean sheet.

“Paling penting adalah menang dan dapat tiga poin.

Bali United vs Barito Putera: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra ingin Serdadu Tridatu menang besar plus clean sheet untuk bisa kembali ke papan atas klasemen
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News