Laga Arema FC vs Bali United Ditunda, Teco Sentil dengan Kalimat tak Mudah

Senin, 30 Januari 2023 – 15:35 WIB
Laga Arema FC vs Bali United Ditunda, Teco Sentil dengan Kalimat tak Mudah - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Haudi Abdillah duel dengan penyerang Arema FC Abel Camara di Stadion Kapten DIpta Gianyar pada putaran pertama Liga 1 lalu. Laga kedua ditunda karena Arema FC belum menemukan home base. Foto: Baliutd.com.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengomentari keputusan operator Liga 1 menunda pertandingan antara Arema FC kontra Bali United.

Berdasarkan surat yang diterima manajemen pada tanggal 28 Januari 2023 Nomor 038/LIB-Kom/I/2023,  laga antara Arema FC kontra Bali United ditunda dan dijadwalkan kembali.

“Situasi pasti tidak bagus karena Arema sudah memiliki dua pertandingan tunda saat melawan Borneo dan juga Bali United.

Untuk membuat ulang jadwal pertandingan pasti tidak akan mudah karena rentang waktu bisa tiga hari sekali bermain,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Pertandingan pekan ke-21 antara Arema FC versus Bali United seharusnya digelar Senin hari ini (30/1).

Penundaan laga tersebut karena Arema FC belum menemukan stadion alternatif yang bisa digunakan sebagai home base sementara untuk menyelenggarakan pertandingan kandang.

Penundaan ini menyebabkan jadwal pertandingan kian padat.

Bukan hanya laga Arema FC versus Bali United yang mengalami penundaan jadwal, tetapi juga Borneo FC.

Laga Arema FC vs Bali United dipastikan ditunda lantaran Singo Edan belum menemukan home base, Coach Teco sentil dengan kalimat tak mudah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News