Update TC Timnas Senior di Bali: Menpora Senang Perkembangan Fisik Skuad Garuda

Minggu, 04 Desember 2022 – 08:37 WIB
Update TC Timnas Senior di Bali: Menpora Senang Perkembangan Fisik Skuad Garuda - JPNN.com Bali
Menpora Zainudin Amali mengecek fasilitas Bali United Training Center ditemani perwakilan manajemen Serdadu Tridatu kemarin. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali memanfaatkan momen kunjungan kerja ke Bali dengan mendatangi pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali United Training Center di Pantai Purnama, Gianyar, kemarin.

Kehadiran Menpora Zainudin Amali disambut hangat Shin Tae yong dan Skuad Garuda.

Agenda latihan bersama bahkan dihentikan sementara waktu agar seluruh penggawa Timnas Indonesia dapat bertemu dan berbincang dengan Menpora Zainudin Amali.

Menpora Zainudin Amali lantas memberikan pujian terhadap progres yang ditunjukkan pelatih asal Korea Selatan itu saat menangani tim Merah Putih.

Saat ini, tim pelatih fokus mengembalikan fisik pemain sesekali diisi dengan materi skill dan taktik.

Politikus Golkar ini juga memberikan kredit khusus terhadap Bali United yang menyediakan fasilitas training center untuk mendukung persiapan Timnas Indonesia menghadapi event internasional.

Suasananya yang begitu tenang dengan fasilitas mumpuni menjadi pilihan yang tepat untuk pemusatan latihan Skuad Garuda yang diterjunkan pada Piala AFF 2022.

"Saya lihat Coach Shin Tae yong sangat bagus mempersiapkan anak-anak.

Update TC Timnas Indonesia di Bali United Training Center: Menpora Zainudin Amali senang dengan perkembangan fisik Skuad Garuda
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News