Bali United Ikut Berduka, Stadion Kapten Dipta Mendadak Syahdu

Selasa, 04 Oktober 2022 – 09:37 WIB
Bali United Ikut Berduka, Stadion Kapten Dipta Mendadak Syahdu - JPNN.com Bali
Pemain, ofisial dan suporter Bali United melakukan doa bersama atas tragedi Kanjuruhan yang merenggut nyawa 125 orang. Doa bersama digelar di Stadion Kapten Dipta, Senin malam (3/10). Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Tragedi Kanjuruhan yang merenggut 125 nyawa suporter menghadirkan duka mendalam bagi insan sepak bola Indonesia.

Pertandingan big match bertajuk Derbi Jawa Timur (Jatim) yang mempertemukan Arema FC kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu (1/10) malam mendadak berubah menjadi kisah pilu.

Tidak ada yang pernah menduga bahwa stadion yang seharusnya menjadi tempat untuk menyuarakan dukungan, justru berubah menjadi penuh teriakan histeris dan rintihan kematian.

Tragedi yang merenggut ratusan nyawa ini sungguh tidak sebanding harganya untuk membayar fanatisme semu.

Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang menjadi pemantik kesadaran bagi seluruh pencinta sepak bola akan esensi utama dari olahraga ini, nyawa dan persaudaraan.

Berbagai kelompok suporter dan klub di Indonesia pun turut bersama-sama menunjukkan solidaritas, simpati, dan dukungan kepada seluruh korban dari tragedi kelam ini.

Tidak terkecuali dengan Bali United yang menggelar doa bersama, Senin (3/10) malam menggelar doa bersama di Stadion Kapten Dipta.

Di bawah mendung tebal yang berada di atas langit Kota Gianyar, seluruh elemen Serdadu Tridatu bersama-sama menghidupkan lilin kecil dan menaburkan bunga di tempat yang sama di mana kecintaan itu tumbuh, di stadion.

Bali United ikut berduka atas tragedi Kanjuruhan yang merenggut 125 nyawa suporter, Stadion Kapten Dipta Gianyar mendadak syahdu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia