Eduardo Puji Skuad Teco, ke Bali Bukan untuk Berlibur, tetapi Rebut Poin di Dipta

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 06:35 WIB
Eduardo Puji Skuad Teco, ke Bali Bukan untuk Berlibur, tetapi Rebut Poin di Dipta   - JPNN.com Bali
Pelatih Arema FC Eduardo ALmeida saat memberikan keterangan kepada awak media jelang bentrok kontra Bali United di Stadion Kapten Dipta, Sabtu malam ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memuji Bali United jelang kedua tim bentrok di pekan keempat Liga musim 2022 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu malam ini (13/8).

Pelatih asal Portugal ini mengakui kualitas anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra yang berhasil menjadi juara Liga 1 secara beruntun pada musim 2019 dan 2021.

Meski belum menunjukkan performa terbaik, skuad Bali United menunjukkan kedigdayaannya selama bertanding di kandangnya sendiri, Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

"Pertandingan pastinya tidak akan mudah, sebab mereka adalah tim yang bagus," ujar Coach Eduardo dilansir dari situs klub.

Pertemuan pertama Liga 1 musim lalu yang berlangsung 2 Desember 2021, Bali United berhasil menahan imbang Arema FC dengan skor 0-0.

Hasil positif berlanjut pada putaran kedua dengan kemenangan pasukan Serdadu Tridatu 2-1 atas skuad Singo Edan pada 15 Maret 2022 lalu.

Menurut Coach Eduardo, Bali United tentu memiliki rasa optimisme lebih.

Namun, Arema FC juga punya motivasi berlipat seusai merayakan ulang tahun beberapa hari lalu.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memuji skuad Stefano 'Teco' Cugurra, tegaskan ke Bali bukan untuk berlibur, tetapi merebut poin di Stadion Dipta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News