Begini Suasana Locker Room Visakha FC Seusai Bekuk Bali United, Penuh Senyum

Selasa, 28 Juni 2022 – 07:29 WIB
Begini Suasana Locker Room Visakha FC Seusai Bekuk Bali United, Penuh Senyum - JPNN.com Bali
Para pemain Visakha FC berselebrasi ke arah tim pelatih dan pemain cadangan seusai mencetak gol ke gawang Bali United di Stadion Kapten Dipta kemarin. (FB Visakha FC -Pride of Cambodia)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Langkah Visakha FC di ajang babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022 sungguh mengejutkan.

Datang dari liga yang tidak sebaik Indonesia, Malaysia dan Filipina, skuad Blue Horse, sebutan bagi Visakha FC berhasil menyapu bersih dua laga babak penyisihan grup.

Setelah menang 2 – 1 dari wakil Filipina Kaya FC Iloilo, Visakha FC membantai Bali United tanpa ampun di kandangnya sendiri dengan skor telak 5 – 2.

Kemenangan telak Visakha FC ini disumbang oleh dua penyerangnya yang produktif Paulo Victor Costa Soares dan Lee Jaegun, serta bek Ouk Sovann. 

Bali United hanya mampu membalas melalui Privat Mbarga dan Irfan Jaya.

Kemenangan ini membawa berkah bagi tim kebanggaan masyarakat Kamboja.

Selain menang di kandang lawan, Stadion Kapten Dipta, Visakha FC berhasil menggeser Bali United dari puncak klasemen babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022.

Visakha FC kini memuncaki Grup G dengan enam poin di atas Bali United pada posisi kedua, Kedah FC di peringkat ketiga dan Kaya FC Iloilo di urutan juru kunci. 

Begini suasana locker room Visakha FC seusai bekuk Bali United di kandangnya sendiri, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, penuh senyum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News