Teco Angkat Jempol, Suporter Bali United Bergemuruh, Wow

Sabtu, 25 Juni 2022 – 21:08 WIB
Teco Angkat Jempol, Suporter Bali United Bergemuruh, Wow - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengangkat jempol ke arah suporter yang memadati Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pemain, pelatih maupun suporter Bali United tersenyum semringah.

Laga perdana babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2022 kontra Kedah FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin (25/6) malam berakhir manis.

Di laga yang dihadiri ribuan suporter Serdadu Tridatu, IIija Spasojevic dkk berhasil mengatasi perlawanan wakil Malaysia, Kedah Darul Aman FC dengan skor 2 – 0.

Kemenangan tersebut menjadi kado manis bagi suporter Bali United setelah dua tahun baru bisa kembali datang dan mendukung langsung perjuangan Andhika Wijaya dkk di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Yang membanggakan, meski di bawah guyuran hujan deras, 9,832 penonton yang memadati stadion tetap semangat mengawal anak asuh Coach Teco berjuang di kompetisi elite antarklub Asia ini.

Atmosfer pertandingan yang begitu hidup berkat kehadiran suporter membakar semangat penggawa Bali United di atas lapangan.

Leonard Tupamahu dkk tampil apik sepanjang laga bergulir.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memberi apresiasi setinggi-tingginya dengan pengorbanan para suporter.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra angkat jempol di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, suporter Serdadu Tridatu bergemuruh, wow

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News