Waspadai Persiraja yang Kaya Pemain Baru, Begini Resep Jitu Coach Sudirman

Sabtu, 29 Januari 2022 – 14:39 WIB
Waspadai Persiraja yang Kaya Pemain Baru, Begini Resep Jitu Coach Sudirman - JPNN.com Bali
Pelatih Persija Sudirman memberikan keterangan terkait persiapan skuadnya menjelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 kontra Persiraja di Bali, Sabtu (29/1/2022). Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Stadion I Gustri Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (30/1/2022), mulai pukul 16.30 WIB. Foto: ANTARA/HO/Persija

bali.jpnn.com, DENPASAR - Begini persiapan Persija menghadapi Persiraja pada laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (30/1).

Pelatih Persija Sudirman mewaspadai penampilan Persiraja yang berbeda.

"Persiraja pada putaran pertama tidak sama dengan sekarang. Persiraja menambah banyak pemain baru sehingga organisasi permainan mereka lebih baik," ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan yang diikuti di Jakarta, Sabtu (29/1).

Juru taktik berusia 52 tahun itu juga menyebut ada beberapa pemain asing Persiraja yang harus diwaspadai karena berpotensi membahayakan skuadnya.

Belum lagi motivasi Persiraja sebagai tim zona degradasi yang diyakini Sudirman berlipat ganda untuk memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara. 

Persiraja saat ini bertengger di peringkat terakhir atau posisi ke-18 klasemen Liga 1 Indonesia 2021-2022.

"Tim papan bawah mempunyai keinginan besar untuk keluar dari zona degradasi. Kualitas mereka jauh meningkat dari putaran pertama," tutur Sudirman.
Demi mengantisipasi perlawanan sengit dari Persija, Sudirman meminta pemainnya untuk waspada.

Marko Simic dan kawan-kawan tak boleh lengah dan memandang remeh lawan. 

Waspadai tim Persiraja yang kaya akan pemain baru, begini resep jitu Coach Sudirman dalam laga Minggu besek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News