Coach Risto Tinggalkan Borneo FC, Dandri Dauri Ungkap Alasan Mengejutkan

Jumat, 21 Januari 2022 – 00:15 WIB
Coach Risto Tinggalkan Borneo FC, Dandri Dauri Ungkap Alasan Mengejutkan - JPNN.com Bali
Mantan pelatih Borneo FC Risto Vidakovic. ANTARA/Borneofc.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC yang tengah menikmati masa jeda kompetisi putaran dua Liga 1 di Bali.

Seusai laga kontra Persib Bandung, Selasa (18/1) lalu di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, dengan hasil akhir kekalahan 0 – 1, manajemen Borneo FC mengeluarkan keputusan mengejutkan.

Klub yang bermarkas di Samarinda, Kalimantan Timur ini resmi mengakhiri kerja sama dengan sang pelatih, Risto Vidakovic.

Tak cuma Risto Vidakovic, pelatih fisik Borneo FC Dzevad Saric juga turut pamit meninggalkan Borneo FC, pulang ke Serbia.

Coach Risto Vidakovic dan pelatih fisik Borneo FC Dzevad Saric menyusul Angelo Alessio yang dipecat Persija Jakarta lantaran performa buruk di Liga 1 musim 2021/2022.

Yang mengejutkan, Coach Risto Vidakovic baru bergabung empat bulan terakhir.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengatakan Coach Risto meninggalkan Pesut Etam untuk alasan pribadi.

"Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga, kekhawatiran akan virus Omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat.

Coach Risto Vidakovic resmi menyusul Angelo Alessio tinggalkan Borneo FC. Perwakilan manajemen Dandri Dauri ungkap alasan tak masuk akal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News