Terens Puhiri Dipanggil Shin Tae-yong untuk Bela Timnas, Borneo FC Bangga

Kamis, 20 Januari 2022 – 12:19 WIB
Terens Puhiri Dipanggil Shin Tae-yong untuk Bela Timnas, Borneo FC Bangga - JPNN.com Bali
Pemain Borneo FC Terens Puhiri saat laga kontra Persib Bandung. Foto: HO/Borneofc.id

bali.jpnn.com, JAKARTA - Terens Puhiri dipanggil untuk bergabung dengan Tim Nasional Indonesia pada laga FIFA Matchday.

Untuk hal itu, tim Borneo FC merasa bangga karena salah satu pemain andalannya pendapat pengakuan langsung atas kemampuannya.  

Terens masuk dalam 27 pemain yang dipanggil Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk membela Indonesia pada laga FIFA Matchday menghadapi Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 24 dan 27 Januari mendatang.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (19/1), mengatakan seluruh elemen dalam tim Pesut Etam sudah pasti bangga dengan masuknya Terens dalam pantauan Shin Tae-yong. 

"Artinya, permainan Terens dianggap sangat layak untuk level internasional meski status pertandingan nanti hanya FIFA Matchday. Tetapi ini membuktikan kalau pemain Borneo FC punya kualitas," ujar Dandri. 

Terens dipastikan sudah bergabung dengan pemain lainnya untuk menjalani pemusatan latihan. 

Saat Piala AFF 2021 di Singapura beberapa waktu lalu, Borneo FC juga "menyelipkan" satu nama, yakni Marckho Sandy sebagai bagian dari Timnas. 

Meski tak mendapat menit bermain selama gelaran Piala AFF berlangsung, Dandri mengatakan kebanggaan pemain serta pengalaman sudah pasti didapatkan Marckho Sandy. 

Pemain Terens Puhiri dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung membela Tim Nasional Indonesia, Borneo FC merasa bangga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News