Hamdi Siap ‘Duel’ Kontra Ricky Fajrin dan Andhika, Jadi Ajang Pembuktian ke Bali United

Senin, 17 Januari 2022 – 14:14 WIB
Hamdi Siap ‘Duel’ Kontra Ricky Fajrin dan Andhika, Jadi Ajang Pembuktian ke Bali United - JPNN.com Bali
Pemain Persita Tangerang Miftahul Hamdi mengontrol bola saat latihan bersama Laskar Cisadane jelang duel kontra Bali United. (instagram @persita.official)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Meski baru bergabung dua pekan dengan skuad Laskar Cisadane, kontribusi winger berdarah Aceh, Miftahul Hamdi, tidak bisa dipandang remeh.

Kemenangan Persita Tangerang atas Persela Lamongan, salah satunya berkat kontribusi apik pemain yang mengantarkan Persis Solo mentas di Liga 1 ini.

Menghadapi mantan klub yang pernah dibelanya Senin (17/1) petang ini di , Hamdi mengaku siap lahir batin.

“Mudah-mudahan dengan kekompakan dan kerja keras para pemain, kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Miftahul Hamdi dilansir dari situs klub Persita Tangerang.

Hamdi sendiri mengaku paham betul dengan gaya main bek kanan dan kiri Bali United yang ditempati Ricky Fajrin dan Andika Wijaya.

Kebetulan dalam laga malam ini, Hamdi bakal berduel salah satu di antara keduanya.

“Saya sudah mengetahui gaya permainan mereka, seperti Ricky Fajrin dan Andhika Wijaya yang sebelumnya juga saya pernah satu tim.

Bisa jadi ini sebuah keuntungan.

Bek Persita Miftahul Hamdi siap ‘duel’ kontra Ricky Fajrin dan Andhika Wijaya. Hamdi menjadikan duel ini ajang pembuktian ke Bali United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News