Bali United Pesta Gol, Teco Mendadak Puji Habis-habisan Hariono

Rabu, 01 Desember 2021 – 12:46 WIB
Bali United Pesta Gol, Teco Mendadak Puji Habis-habisan Hariono - JPNN.com Bali
Hariono dan Willian Pacheco menempel ketat pemain Persiraja Defri Rizky di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra memuji peran gelandang pengangkut air Hariono saat Serdadu Tridatu membungkam Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 5 – 0.

Gol yang dicetak di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam (30/11) oleh striker IIija Spasojevic yang mencetak dua gol, dan satu gol masing-masing dilesakkan Melvin Platje, Haudi Abdillah dan Ricky Fajrin menambah poin Bali United menjadi 28.

Menurut Coach Teco, Hariono tampil luar biasa saat diberi kepercayaan menjadi starter sejak menit awal sebelum digantikan gelandang mungil eks Persebaya, M. Taufiq.

“Hariono bermain bagus karena dia punya marking bagus untuk menjaga pergerakan pemain depan Persiraja,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Coach Teco mengatakan, Hariono mampu mengontrol bola dengan apik dan memberikan umpan-umpan berkelas kepada pemain lainnya di lini tengah untuk menjaga keseimbangan lini belakang dan lini depan.

“Penampilannya (Hariono) layak kami apresiasi,” tutur Coach Teco.

 Selain Mas Har – sebutan Hariono, Coach Teco juga memuji anak asuhnya baik lini depan, tengah maupun belakang yang menampilkan permainan atraktif dan agresif sepanjang laga.

“Hari ini tim bermain bagus, bisa mencetak lima gol dan tanpa kebobolan.

Bali United pesta gol saat melumat Persiraja Banda Aceh 5 - 0. Pesta gol ini diapresiasi Teco yang mendadak memuji habis-habisan peran Hariono