Sambil Mengucap Bismillah, Mbak Mega Ingatkan Kader PDIP 3 Poin Penting Ini

Kamis, 26 Mei 2022 – 08:26 WIB
Sambil Mengucap Bismillah, Mbak Mega Ingatkan Kader PDIP 3 Poin Penting Ini - JPNN.com Bali
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: Dokumentasi JPNN.com/Ricardo

bali.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan seluruh kader baik di pusat maupun daerah untuk selalu berpegang teguh pada prinsip perjuangan partai.

Peringatan tersebut menjadi poin penting yang disampaikan Mbak Mega saat menggelar acara halalbihalal secara virtual dengan tiga struktur partai, Rabu kemarin (25/5).

"Yang paling penting, pertama, keyakinan kita, yang kedua niat kita, Bismillah, yang ketiga adalah kerja kita,” ujar Mbak Mega.

Menurutnya, tiga poin penting ini menjadi satu kesatuan dan tidak bisa dipisahkan.

“Kalau hanya satu atau dua tidak akan mungkin bisa. Ketiganya harus kita punya. Dengan demikian saling bergotong royong," kata Mbak Mega.

Mbak Mega juga mengingatkan seluruh kader PDIP di seluruh daerah untuk mempersiapkan diri terkait penyelenggaraan Pemilu 2024 mengingat KPU akan melakukan verifikasi.

Apalagi saat ini, selain partai politik lama, ada sejumlah parpol baru yang akan mengikuti proses verifikasi.

"Tentu kita harus dapat membuktikan bahwa kita memenuhi peraturan sebagai calon partai peserta pemilu," beber Mbak Mega.

Sambil mengucap Bismillah, Mbak Mega mengingatkan para kader PDIP di seluruh Indonesia tiga poin penting ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News