Kota Kupang Mulai Berlakukan Belajar Tatap Muka, Ini Pesan Wali Kota Jefri Kore

Selasa, 21 September 2021 – 14:07 WIB
Kota Kupang Mulai Berlakukan Belajar Tatap Muka, Ini Pesan Wali Kota Jefri Kore - JPNN.com Bali
Wali Kota Kupang Jefri Kore saat memantau pelaksanaan PTM di wilayahnya. Foto: Antara/Benediktus Sridin Sulu Jahang

bali.jpnn.com, KUPANG - Wali Kota Kupang Jefri Kore akhirnya mengizinkan lembaga pendidikan dari level SD hingga SMP di wilayahnya untuk menyelenggarakan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas.

Syaratnya, para pihak yang terlibat dalam pembelajaran tatap muka menerapkan protkol kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir.

“Silakan. Kegiatan belajar mengajar secara terbatas sudah diperbolehkan, asal mematuhi protokol kesehatan secara ketat,” ujar Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore.

Menurutnya, PTM di sekolah di ibu kota Provinsi NTT ini sudah berlangsung sejak Senin (20/9).

Pihaknya mengklaim telah melakukan pemantauan ke sekolah-sekolah di Kota Kupang untuk memastikan apakah pelaksanaan pembelajaran tatap muka dilakukan sesuai aturan protokol kesehatan atau tidak.

Meski belum ada pelanggaran, pihaknya berharap para pelajar SD dan SMP maupun tenaga pendidik untuk mematuhi protokol kesehatan.

Seperti mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan pembelajaran dengan memakai air dan sabun.

“Silakan bawa bekal sendiri yang disiapkan orang tua dari rumah dan tidak jajan sembarangan,” bebernya.

Kota Kupang mulai berlakukan belajar tetap muka sejak Senin (20/9) kemarin. Wali Kota Jefri Kore berpesan agar semua mematuhi protokol kesehatan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News