Kapolda NTT Bantu Warga Tak Mampu di Perbatasan, Mantap Komandan!

Selasa, 18 Januari 2022 – 01:47 WIB
Kapolda NTT Bantu Warga Tak Mampu di Perbatasan, Mantap Komandan! - JPNN.com Bali
Kepala Polda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto memberikan bantuan sembako kepada warga di daerah perbatasan Indonesia-Timor Leste di Kabupaten Timor Tengah Utara. Foto: ANTARA/Ho-Humas Polda NTT

bali.jpnn.com, KEFAMENANU - Warga tak mampu di kawasan perbatasan di Nusa Tenggara Timur (NTT) akan mendapat bantuan dalam masa pandemi ini.

Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto memberikan bantuan sembako kepada 10 kepala keluarga yang tinggal di daerah perbatasan wilayah Republik Indonesia dengan Timor Leste saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Timor Tengah Utara. 

"Bantuan ini akan diberikan secara bertahap, kali ini hanya (untuk) 10 kepala keluarga," katanya saat memberikan bantuan sembako kepada warga di Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Sabtu (15/1). 

Pemberian paket bantuan bahan pangan pokok itu diharapkan bisa meringankan beban warga yang mengalami kesulitan akibat pandemi covid-19. 

"Prinsipnya itu adalah membantu supaya masyarakat yang mungkin saat masa pandemi mengalami kesulitan. Setidaknya dengan ada bantuan tersebut bisa menanggulangi kekurangan yang ada," kata Setyo. 

Matias Kofi mewakili penerima bantuan yang lain menyampaikan ucapan terima kasih ke Polda NTT

Dia berharap warga kurang mampu lain di Kelurahan Aplasi selanjutnya juga bisa mendapat bantuan. (antara/ket/JPNN)

Kapolda NTT beri bantuan warga yang tak mampu di wilayah perbatasan RI dan Timur Leste, mantap komandan!

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News