Kombes Bambang Update Kematian Misterius Mahasiswi Australia di Bali, Tersangka Menyusul?

Selasa, 31 Januari 2023 – 10:41 WIB
Kombes Bambang Update Kematian Misterius Mahasiswi Australia di Bali, Tersangka Menyusul? - JPNN.com Bali
Niamh Finneran Loader Australia kelahiran Irlandia ditemukan tewas pada 2 Desember di sebuah hotel di Kuta. Polisi sedang menyelidiki kematian misterius korban. Foto: Coconuts.co/Mannkal Economic Education Foundation.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kematian mahasiswi Australia bernama Niamh Finneran Loader, 25, masih menyisakan misteri.

Mahasiswi kelahiran Irlandia, tetapi menetap di Perth, Australia, ditemukan tewas pada 2 Desember 2022 di sebuah hotel di Kuta, Badung, Bali.

Korban terbang ke Bali bukan saja untuk berlibur, tetapi juga menjalani perawatan gigi ringan, tetapi nyawanya justru melayang.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengatakan telah menerima hasil pemeriksaan forensik dari RSUP Prof Ngoerah.

Hasil pemeriksaan forensik ini mengungkap informasi medis kematian korban.

"Minggu ini tim penyidik akan memeriksa saksi ahli dari forensik untuk membaca hasil autopsi," kata Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Menurutnya, penyidik telah melalui berbagai proses hukum seperti pemeriksaan saksi, termasuk dokter gigi yang saat itu sempat melayani permintaan pelayanan kesehatan gigi bagi mahasiswi tersebut.

Namun, sampai saat ini penyidik belum menetapkan tersangka lantaran masih menunggu keterangan ahli forensik.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengupdate kematian misterius mahasiswi Australia di Bali Niamh Finneran Loader, tersangka menyusul?
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News