Mayat Pria Sepuh Terapung di Pantai Mengening Bali Bikin Heboh, Ada Bekas Goresan

Senin, 03 Oktober 2022 – 19:38 WIB
Mayat Pria Sepuh Terapung di Pantai Mengening Bali Bikin Heboh, Ada Bekas Goresan - JPNN.com Bali
Tim Inafis Polres Badung membungkus jenazah korban meninggal dunia yang ditemukan di pinggir Pantai Megening, Badung, Bali, Senin (3/10). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Badung

bali.jpnn.com, BADUNG - Pengunjung Pantai Mengening di Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, Senin (3/10), geger.

Kehebohan warga dipicu penemuan sesosok mayat pria sepuh yang terapung di pinggir pantai di sebelah barat Pura Luhur Batungaus.

Belakangan diketahui korban bernama I Ketut Gede Korma, 67, asal Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali.

Penemuan mayat korban pertama kali berawal dari laporan Raymond Udin Setiawan yang sedang menangani sampah di halaman salah satu vila di tempat kejadian perkara (TKP).

Ketika saksi menghadap ke arah pantai, Raymond melihat mayat di bibir pantai tanpa memakai busana dalam posisi telungkup dengan kepala ke arah selatan.

 Saksi yang melihat kejadian tersebut, langsung memberitahukan kepada pemangku adat I Putu Gede Arsa Pradyana.

Pemangku adat lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Cemagi Putu Hendra dan Polres Badung.

Anggota Polres Badung yang menerima pemberitahuan tersebut langsung menuju lokasi untuk mengidentifikasi jasad korban tersebut.

Mayat pria sepuh ditemukan terapung di Pantai Mengening Badung Bali Senin (3/10) bikin heboh pengunjung pantai, ada bekas goresan, OMG!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News