Miss Global Estonia Tuding Polisi Bali Koruptor, Temuan Kemenkumham Mengejutkan

Jumat, 20 Mei 2022 – 17:56 WIB
Miss Global Estonia Tuding Polisi Bali Koruptor, Temuan Kemenkumham Mengejutkan - JPNN.com Bali
Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva tuding polisi Bali korup di unggahannya di media sosial. (Instagram @lesuri_k)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva bikin heboh saat liburan ke Bali.

Dalam video yang beredar di media sosial, perempuan cantik ini mengunggah video yang berisi pengakuan dirinya jadi korban pungutan liar (pungli) oleh oknum polisi Bali saat kena tilang.

“Kalau kalian ingin liburan ke Bali, siap-siap saja, karena polisi akan menghentikan kalian, di mana saja (dan) memeriksa dokumen yang kalian punya.

(Jika kalian tidak membawa surat perjalanan lengkap), para polisi korup ini akan menghabiskan semua uang yang kalian punya. Semoga beruntung,” kata Valeria dalam unggahan videonya itu.

Video itu sontak mendapat komentar para netizen dan viral di media sosial.

Namun, tak lama setelah video itu viral, Valeria lanjut mengunggah video berisi permintaan maaf.

Video viral ini ikut mengundang respons Kementerian hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu mengatakan bahwa tuduhan Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva sulit dibuktikan kebenarannya.

Miss Global Estonia Valeria Vasilieva menuding polisi Bali koruptor dan viral di media sosial, temuan Kemenkumham mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News