Warga Praya Lombok Tewas di Pantai Kelatakan Jembrana Bali, Saksi Ungkap Fakta Ini

Sabtu, 23 Oktober 2021 – 11:28 WIB
Warga Praya Lombok Tewas di Pantai Kelatakan Jembrana Bali, Saksi Ungkap Fakta Ini - JPNN.com Bali
Tim SAR mengevakuasi jenazah Nur Cahyo Pamungkas, 28, asal Tiwubokah, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang ditemukan tewas di Pantai Sumur Kembar Kelatakan, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. (Istimewa)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Sesosok mayat ditemukan di Pantai Sumur Kembar Kelatakan, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Sabtu (23/10/21) pagi pukul 06.25 Wita.

Belakangan diketahui sesosok mayat itu bernama Nur Cahyo Pamungkas, 28, asal Tiwubokah, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Korban pertama kali dikenali seorang nelayan Kelatakan bernama Supri.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Basarnas.

Petugas komunikasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A (Basarnas) Denpasar yang menerima laporan tersebut kemudian menghubungi Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana untuk melakukan evakuasi.

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana, Dewa Putu Hendri Gunawan mengatakan, pihaknya langsung menurunkan personel untuk evakuasi korban.

Proses evakuasi melibatkan unsur SAR Gabungan dari Basarnas Pos SAR Jembrana, Polres Jembrana, Polsek Melaya, BPBD Jembrana, Inafis Polres Jembrana, Puskesmas Melaya dan warga setempat.

"Kami memberangkatkan 6 orang Tim Rescue menuju lokasi untuk melakukan proses evakuasi," ujar Dewa Putu Hendri Gunawan.

Nelayan Kelatakan Jembrana menemukan sesosok mayat warga Praya, Lombok, NTB yang tewas di pinggir pantai. Mayat telah dievakuasi ke RSUD Negara